Meja Transformer

Meja Transformer
Meja Pintar yang biasa dirubah sesuai kebutuhan

KITCHEN bu Anis

Super Minimalis

Kitchen 1611PB

KITCHEN 1511pi

KITCHEN 1501PP

KITCHEN bu DETTY

MENERIMA PESANAN MEBEL-BANDUNG Percayakan Keindahan Interior Anda Pada Ahlinya

Diberdayakan oleh Blogger.

ide furnitur dapur untuk dapur kecil



Foto-foto kitchen set untuk dapur kecil dilihat oleh siapa saja yang berniat mengubah interior apartemen. Orang-orang menghabiskan banyak waktu mereka di ruangan ini, mengobrol dengan para tamu, hanya menyiapkan makanan. Suasana penghuni rumah sangat tergantung pada kenyamanan dan kualitas desain kamar ini. Karena tidak peduli berapa banyak ruang yang Anda tempati di apartemen, semua orang berusaha membuatnya lebih ramah dan nyaman.

Di dapur kecil, semuanya harus dipikirkan.

Dapur yang menempati beberapa meter persegi sangat penting saat ini, karena apartemen dan studio kecil tidak jarang bahkan di gedung baru. Selain itu, gaya minimalis, yang menyediakan penggunaan ruang hidup yang rasional, mulai populer akhir-akhir ini. Semakin kecil dan luas furnitur yang dibeli, semakin banyak ruang yang tersisa untuk posisi keluarga dan tamu yang nyaman.

Estetika pada fasad : Dapur terletak di dapur 6 meter persegi. Dalam kasus apa pun, kurangi luasnya secara signifikan. Ambil furnitur pada tahun 2018 untuk ruangan kecil - meskipun itu bukan tugas yang mudah, tetapi layak. Perlu dicatat bahwa hampir semua set furnitur menempati lebih dari seperempat meter persegi lantai, jadi faktor utama dalam memilih objek dapur adalah kapasitas dan fungsinya. Unsur seperti itu diperlukan untuk memiliki desain yang kompak dan pada saat yang sama berhasil melaksanakan tugas yang diberikan padanya. Keindahan dan singkatnya façade untuk kamar-kamar kecil sangat penting.
Lampu yang diatur untuk dapur kecil akan memperluas ruang secara visual

Fasad harus selaras satu sama lain di dapur. Fasadnya selaras dengan warna abu-abu dari peralatan logam.
Jika di dapur besar dekorasinya sudah begitu luas dan furnitur apa pun akan terlihat bagus, maka di ruangan kecil semuanya jauh lebih rumit. Di kamar-kamar besar, estetika dan tampilan visual menambahkan lantai dan dinding ubin bertekstur. Hampir setiap keputusan gaya akan menjadi indah dan Anda akan mengalami penataan furnitur. Tetapi pemilik dapur mini harus sangat berhati-hati dalam memilih setiap item, karena lemari pakaian atau meja yang terlalu tebal dapat sangat merusak penampilan keseluruhan ruangan.+

Saat Anda menyelesaikan dinding dan memilih skema warna umum, Anda harus memberi preferensi pada warna yang membantu memperbesar ruang secara visual. Para desainer telah mengembangkan banyak teknik yang dapat mengubah bahkan ruangan kecil menjadi ruang makan yang cerah dan ramah.+

Pabrikan modern melakukan segala yang mereka bisa untuk memastikan bahwa produk mereka memenuhi kebutuhan pelanggan. Banyak model, warna, desain dan tekstur akan memungkinkan semua orang untuk memilih produk yang sangat sesuai dengan desain ruangan. Kisaran harga juga cukup lebar, sehingga meskipun dengan anggaran terbatas Anda dapat menemukan pilihan yang baik.+


Perangkat dapur cocok untuk ruang kecil. Perabot sudut memakan terlalu banyak ruang, karena para ahli yang berpengalaman tidak merekomendasikan menempatkannya di dapur kecil. Dinding furnitur miniatur hanya akan mengambil ruang dekat dinding dan menyisakan cukup ruang untuk meja dapur, lemari es, dan kompor. Desain fasad harus menggabungkan keringkasan, kekompakan, harus memiliki bagian yang menonjol minimum, sehingga penghuni rumah tidak menyentuhnya.



Dapur kecil built-in sangat cocok untuk dapur kecil



Inilah sebabnya mengapa gaya kecil sering digunakan di kamar kecil, yang menyiratkan sejumlah kecil atau tidak adanya jenis dekorasi. Semua elemen furnitur atau tidak disukai sama sekali, atau harus dipilih dengan sangat hati-hati. Paling tidak, elemen dekoratif tidak boleh besar atau terlalu besar. Kalau tidak, akan sulit menggunakan dapur. Selain itu, debu dan minyak disimpan pada elemen-elemen ini, yang secara signifikan meningkatkan pekerjaan selama pembersihan. Yang terbaik adalah meninggalkan berbagai tokoh, lukisan, dan suvenir untuk menghias ruang tamu atau kamar tidur.



Desain dapur gaya minimalis sangat cocok untuk ruangan kecil, tanpa membebani ruangan.
Kitchen set untuk dapur kecil, sebagai suatu peraturan, tidak memiliki elemen yang menonjol. Pegangan pintu kabinet dibuat dalam bentuk ceruk di fasad. Dengan cara ini dimungkinkan untuk menghemat ruang, membuat dapur lebih ramping dan meminimalkan kemungkinan berbagai cedera.


Dapur kecil tanpa pegangan - pilihan untuk dapur dalam gaya minimalis

Menyebarkan semua benda dalam kabinet kecil bisa sangat sulit. Selain itu, selalu bisa terlihat menarik. Kami menyarankan Anda untuk membeli model kitchen set modern, yang dilengkapi dengan rak berbeda yang dapat mengakomodasi semua peralatan dapur.



Rak terbuka terlihat bagus di dapur kecil, tanpa membebani ruang seperti kotak besar







Namun, kamar apa ini yang benar-benar didekorasi tanpa apa-apa? Anda dapat menambahkan aspek positif pada interior dengan memilih furnitur dengan warna-warna yang menyenangkan. Dan itu bisa menjadi lapisan abu-abu yang ketat, yang tidak mengiritasi mata, tetapi sangat praktis digunakan. Pecinta warna cerah modis di 2018 harus memperhatikan nuansa kuning. Secara psikologis, mereka berhubungan dengan panasnya matahari, permen yang dipanggang, kayu. Dapur dengan pelapis kayu alami selalu terlihat sangat estetis dan ramah. Perangkat dapur gelap sangat praktis, tidak perlu sering dibersihkan.+


aksesibilitas

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, ada banyak model di pasaran dengan anggaran berapa pun. Di zaman kita, membeli dapur murah tidak sulit. Pergi saja ke supermarket terdekat. Produk dalam negeri dapat memiliki kualitas yang sangat baik dan harganya akan selalu jauh lebih rendah daripada yang diimpor dari luar negeri. Seringkali, pabrikan menggunakan perakitan sendiri, tetapi telah membawa perabot rumah. Karena karakteristik ini, perusahaan furnitur berusaha mengurangi biaya dan produk tidak kehilangan kualitas.


Perangkat dapur perusahaan tepercaya, seperti Ikea, adalah jaminan kualitas dengan harga yang wajar.
Perhatian khusus harus diberikan pada barang-barang yang menggunakan fasad dan pengencang merek-merek terkenal yang telah berhasil memantapkan diri di sisi yang baik. Dapur siap pakai lebih murah daripada yang dibuat sesuai dengan pesanan individu pembeli. Namun, untuk pemesanan Anda bisa membahas kualitas aksesori, dimensi, bahan yang digunakan dan warna.

Kiat: Apa yang tidak boleh Anda simpan, jadi ini tentang mekanisme membuka kotak. Setelah satu tahun digunakan, bagian dengan kualitas buruk akan terasa. Bahkan jika permukaan fasad memiliki lapisan yang sangat mahal dan tidak memburuk selama operasi, pemilik dapur dapat sangat terganggu oleh bukaan pintu yang buruk

Jaga mekanisme pembukaan pintu yang berkualitas tinggi dan nyaman
Dapur ekonomi dapat ditemukan di toko online, tetapi dapur jadi tidak akan mengulangi semua parameter ruangan dengan akurasi sentimeter. Ketika seorang pelanggan memasang dapur khusus, ia dapat memilih kualitas fasad dan pabrikannya, naungan, mengulangi konfigurasi ruangan yang tepat. Untuk produksi model eksklusif, karyawan perusahaan furnitur mengukur dapur terlebih dahulu, sehingga perancang menciptakan dua atau tiga proyek. Hanya setelah persetujuan proyek oleh pelanggan, produksi furnitur akan dimulai. Dengan demikian, Anda akan menerima elemen interior, ideal untuk dapur Anda, serta mencerminkan selera dan kepribadian Anda.
Perangkat dapur khusus - pilihan bagus untuk melengkapi dapur sesuka Anda, meskipun ruangannya kecil.

Pentingnya aksesoris yang berkualitas

Loker digunakan secara konstan dan digunakan dalam kondisi kelembaban yang lebih tinggi. Oleh karena itu, jika fitting terbuat dari paduan berkualitas rendah, dalam satu tahun mereka dapat menghadirkan karat dan deformasi. Ini akan menyebabkan rak geser terbuka agak buruk, mengganggu pemiliknya. Objek yang terus-menerus Anda gunakan harus kualitas setinggi mungkin. Kalau tidak, tidak ada yang bisa menjamin kondisi saraf pengguna mereka.+

Perangkat dapur yang benar tentunya harus dilengkapi dengan aksesoris berkualitas tinggi. Ini adalah prasyarat untuk kenyamanan penghuni. Laci dioperasikan jauh lebih intens daripada perabot lainnya di rumah. Beban pada mekanisme selalu lebih tinggi. Pemilik apartemen tidak akan terlalu terganggu oleh goresan di permukaan penutup meja daripada pembukaan dan penutupan laci yang buruk. Karena itu, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah mekanisme untuk membuka pintu dan memperluas rak. Ini bisa dilakukan sebelum pembelian dilakukan. Perhatian untuk memilih produk akan membantu Anda menghindari kesalahan dan membeli furnitur berkualitas tinggi dan dapat diandalkan.

Sudut dapur juga bisa digunakan secara rasional dengan memasukkan laci yang akan terbuka dengan cara khusus.
Kolektor perusahaan, sebagai suatu peraturan, memiliki model pameran, yang layak dipertimbangkan di toko dengan lebih banyak perhatian. Pengunjung ke supermarket, melihat dapur, pastikan untuk membuka pintu dan mengeluarkan laci. Jika model telah dijual selama beberapa bulan, cacat akan terlihat di sana, jika ada. Anda juga dapat memeriksa kualitas fasad. Jika ada goresan pada mereka, maka ada baiknya mempertimbangkan apakah mereka berkualitas tinggi, seperti yang dinyatakan produsen. Bahkan, selama operasi, beban di permukaan akan semakin bertambah. Dan kemudian goresan dan goresan akan semakin jelas

Jika memungkinkan, kitchen set lebih baik dilihat di toko furnitur

untuk info dan pemesanan :

Untuk selalu dapat into/desain terbaru & promo : kunjungi dan follow sosmed kami di

      

Cara Pesan


1. Anda SMS-kan alamat anda ke 085105033843
2. Kami ukur ruangan anda;
3. Desain sekitar 3-6 hari ;
4. Gambar Desain dan Estimasi biaya kami kirim via WA/email (bila gambar belum cocok kami bikin gambar alternatif lain), ;
5a. bila Desain Acc dan Harga Deal, pengerjaan sekitar 3 Minggu.
5b. bila order tidak jadi (karena beberapa alasan, mis: kemahalan atau desain tidak cocok) ... tidak ada keterikatan apa-apa / tidak ada biaya apa-apa.

RAK SUDUT bu IDA

Meja Kerja Minimalis

Kitchen Pak Badri

Profil

MEBEL MINIMALIS BANDUNG - MMB melayani Pesanan Pembuatan Mebel (Kitchen set, Kamar Set dll). Desain minimalis harga ekonomis. Bila Kemahalan & Order tidak jadi-> desain GRATIS buat anda.

BAHAN

BAHAN: Bahan Menggunakan Multiplek + bagian dalam melaminto putih (~tebal 18mm), finishing luar menggunakan HPL (High Pressure Laminatted) keras, tahan panan & tahan gores; Edging PVC merk TACO/PELANGI. (finishing bisa pula menggunakan Melamik, atau Cat Duco); rak-rak standar (rak piring, rak sendok)

Jangan Lupa LIKE gan :-)

 

Hitstats